Grand Elephant Buktikan Mampu Kantongi Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 - Bata Ringan - Panel - Semen Instan Grand Elephant

12 May 2018
Category: Berita
12 May 2018, Comments: 0

Grand Elephant, sebagai brand dari produk produk PT Sinar Indogreen Kencana buktikan bahwa mereknya mampu menjadi merek yang terpopuler di Indonesia dalam dunia digital, hal tersebut diapresiasi dengan sebuah penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Indonesia 2018 pada 13 April 2018.

Hendra Selamat selaku Marketing dan Branding Grand Elephant mengaku sangat surprise dan bahagia karena telah menghelat penghargaan tersebut.

Penghargaan ini tak ayal membuat Grand Elephant menjadi berbangga diri saja, akan tetapi juga menjadikan pencapaian dari sisi internal untuk menaikkan rasa kepercayaan diri Grand Elephant, secara Eksternal pun Grand Elephant yakin bahwa penghargaan ini menjadikan mereknya bisa lebih dikenal masyarakat luas, khususnya didunia digital saat ini.

Mendapat pengakuan yang terpopuler seperti saat ini tentunya tak luput dari hal-hal apa yang membedakan Grand Elephant dengan para kompetitor.

Hendra menjelaskan, “Jadi dari awal kita berdiri sangat konsen dengan kualitas kita, produk kita juga sudah kita uji kita tes untuk mempertahankan kualitas kita dan tetap di level high end , selain itu kita mempunyai kapasitas industri yang cukup tinggi, sehingga kita sudah terbukti bisa menangani berbagai proyek-proyek besar yang ada di indonesia, khususnya di Indonesia bagian timur, kemudian kita juga memiliki jaringan distribusi yang bisa dijangkau oleh customer seluruh indonesia,” tegas Hendra.

Grand Elephant juga tahun ini akan targetkan secara digital untuk memiliki semakin banyak penggemar di Facebook, Instagram, maupun di Google.

“Jadi dari search engine kita berharap bisa lebih tinggi lagi, dan berikutnya kita juga ingin masuk ke e-commerceagar lebih dekat lagi dengan customer,” pungkasnya.

Dari sisi pengetahuan produk Grand Elephant juga ingin bisa memberikan knowledge dengan lebih dekat dan lebih cepat, Hendra berujar, “Untuk saat ini menggunakan jaringan konvensional tentunya membutuhkan waktu yang lebih panjang sedangkan digital Grand Elephant dapat menjangkau lebih banyak dalam waktu, di berbagai tempat dan lain-lain.” ujarnya.

Hendra pun berharap agar Grand Elephant dengan adanya penghargaan ini bisa membantu untuk meningkatkan omset penjualan Grand Elephant, dan menjadi merek penghasil beton ringan ini bisa lebih dikenal.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Sumber: http://infobrand.id/grand-elephant-buktikan-mampu-kantongi-penghargaan-indonesia-digital-popular-brand-award-2018.phtml

Comments are closed.