Grand Elephant Ingin Mulai Lebih Fokus Ke Dunia Digital Marketing - Bata Ringan - Panel - Semen Instan Grand Elephant

12 May 2018
Category: Berita
12 May 2018, Comments: 0

Grand Elephant, sebagai brand dari produk produk PT Sinar Indogreen Kencana, mampu menunjukkan untuk tetap menjadi nomor satu produsen beton ringan Dan semen instan terbesar di Indonesia. Meskipun Grand Elephant mengaku masih belum terlalu adaptif melakukan digital marketing.

Hendra Selamat selaku Marketing and Branding PT Sinar Indogreen Kencana mengatakan, “Sebenarnya kita masih belum terlalu aktif di dunia digital, saat ini kita menggunakan Website, Facebook, Twitter, dan Instagram untuk memperkenalkan brand atau produk kita saja, efektifitas hasil digital marketing untuk brand Grand Elephant belum kita evaluasi dengan detail,” jelas Hendra kepada INFOBRAND.ID .

Hendra pun menjelaskan saat ini Grand Elephant menggunakan beberapa media social yang saat ini masih menjadi yang paling digandrungi oleh masyarakat luas yaitu Facebook, Instagram, dan Twitter sebagai wadah yang digunakan untuk media promosinya secara digital.

Sebagai pemilik brand yang telah ternama dibidangnya, Grand Elephant justru mengaku belum banyak melakukan pematangan konsep marketing digitalnya seperti membuat konten-konten ajakan lewat pembuatan video atau lain-lain. Hal tersebut di lakukan karena Grand Elephant masih memiliki penjualan yang baik lewat offline marketing, mengingat produk yang dijual merupakan produk material rumah. Namun kedepan Grand Elephant mentargetkan untuk mengembangkan digital promotion lebih masif mengingat berkembangnya dunia digital marketing saat ini begitu pesat.

“Kita berharap jalur pemasaran ini dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan berkontribusi untuk meningkatkan penjualan perusahaan, sesuai dengan visi Grand Elephant maka kita akan meningkatkan awareness publik tentang brand Grand Elephant dan produk-produk Grand Elephant yang bervariasi, mulai dari bata ringan, panel lantai, panel dinding, semen mortar, dan beton instan,” imbuh Hendra. Peningkatan awareness akan dilakukan Grand Elephant baik dengan media offline maupun online. Menurut Hendra juga pada akhirnya diharapkan dapat berkontribusi untuk peningkatan penjualan yang sustainable dimasa yang akan datang.

“Dalam waktu dekat kita akan segera meluaskan pasar kita, tidak hanya di Indonesia saja namun juga ke beberapa negara tertentu,” tutup Hendra.

Sumber: http://infobrand.id/grand-elephant-ingin-mulai-lebih-fokus-ke-dunia-digital-marketing.phtml

Comments are closed.